Home » Sport » Hasil EPL : Chelsea vs WBA 2-0, The Blues Makin Kokoh di Puncak

Hasil EPL : Chelsea vs WBA 2-0, The Blues Makin Kokoh di Puncak



London – Chelsea semakin mengukuhkan diri di puncak klasemen sementara Liga INggris setelah berhasil mengandaskan WAB dengan dua gol tanpa balas. Dengan hasil ini, maka Chelsea telah mengoleksi 32 poin dari 12 pertandingan yang telah mereka lakoni.Dua gol Chelsea sendiri lahir dari Diego Costa dan Eden Hazard di babak pertama.

Hasil EPL : Chelsea vs WBA, The Blues Makin Kokoh di Puncak

Berdasarkan pengamatan tim sisidunia, Sabtu (22/11/2014), di babak pertama laga antara Chelsea vs WBA berjalan dengan tempo sedang. Tim tuan rumah tampak lebih berusaha untuk mengurung pertahanan dari lawan. Hasilnya, di menit ke 11, Diego Costa mampu mencetak gol berkat assist dari Oscar. Unggul satu gol, Chelsea tampak lebih agresif untuk menyerang sehingga di menit ke 25 melalui Eden Hazard. Tim tau semakin terpuruk setelah YAcob menerima kartu merah di menit ke 29.

Pada babak kedua, Chelsea tetap menguasai pertandingan dan dominan. Namun, tangguhnya kiper Ben Foster serta rapatnya barisan pertahanan dari WBA membuat para pemain Chelsea tampak kesulitan untuk menembus gawang sehingga skor akhir tetap 2-2 sampai peluit panjang dibunyikan wasit tanda pertandingan berakhir. (Istiana – sisidunia.com)