Home » Sport » Hasil BPL : Arsenal vs MU 1-2, Hasil Buruk Masih Naungi Gooners

Hasil BPL : Arsenal vs MU 1-2, Hasil Buruk Masih Naungi Gooners



London – Partai super big match tersaji pada akhir pekan ini kala tuan rumah Arsenal menjamu MU pada laga yang digelar di Emirates Stadium, Minggu (23/11/2014) dini hari WIB. Laga itu sendiri akhirnya secara mengejutkan mampu dimenangkan oleh tim tamu dengan skor 1-2 sekaligus membawa mereka berada di posisi keempat klasemen sementara Barclays Premier League (BPL).

Hasil BPL : Arsenal vs MU 1-2, Hasil Buruk Masih Naungi Gooners

Menurut pantauan tim sisidunia, pada babak pertama kedua tim bermain dengan tempo sedang dan cenderung hati-hati. Baik Arsenal ataupun MU tak banyak mencatatkan peluang yang berbahaya meski Arsenal sedikit lebih mendominasi jalannya pertandingan. Skor kaca mata tetap bertahan sampai peluit panjang dibunyikan oleh wasit.

Di babak kedua, Arsenal tampak meningkatkan tempo permainan dan kerap melakukan terobosan ke jantung pertahanan dari Manchester United. Namun, justru tim tamu yang sukses membuka keunggulan tepatnya di menit ke 56 melalui gol bunuh diri dari Gibbs. Tertinggal satu gol, Sanchez dkk semakin bernafsu untuk melakukan serangan dan beberapa kali mampu membuat repot bek dari MU. Namun, MU justru mampu menggandakan kedudukan melalui serangan balik cepat di menit ke 85. Tuan rumah sendiri hanya sukses memperkecil ketertinggalan di masa injury time lewat aksi dari Giroud sehingga skor akhir adalah 1-2 untuk kemenangan MU.