Home » Sport » Emre Can Sebut Gerrard Ibarat Seorang Kakak

Emre Can Sebut Gerrard Ibarat Seorang Kakak



Liverpool – Gelandang anyar Liverpool, Emre Can, memberikan penilaiannya terhadap salah satu ikon The Reds, Steven Gerrard. Sejak bergabung bersama si merah, Emre Can memang kerap mampu tampil apik dan sejauh ini dirinya sering dipilih oleh pelatih Brendan Rodgers untuk mengisi lini tengah dari tim yang bermarkas di Anfield itu. Can sendiri juga turut menyumbangkan satu gol kala Liverpool menghadapi Chelsea awal bulan lalu, namun sayang golnya tak mampu menghindarkan Liverpool dari kekalahan atas Chelsea.

Emre Can Sebut Gerrard Ibarat Seorang Kakak

Seperti yang dilansir Goal, Minggu (23/11/2014), Emre Can mengatakan bahwa Steven Gerrard pantas menjadi seorang figur karena dia selalu membawa suatu kharismatik ketika bertanding bersama Liverpool. Selain itu, pemain muda asal Jerman ini juga tak segan memuji bahwa Gerrard masih tetap sama seperti dulu dan dirinya banyak belajar dari Gerrard.

Emre Can menturkan bahwa Gerrard bisa dibilang merupakan kapten Liverpool terhebat sepanjang masa. Can menambahkan bahwa jika pada suatu kesempatan dirinya melakukan kesalahan, maka Gerrard akan segera menolongnya, sehingga hal tersebut membuat Emre Can meraa bahwa Gerrard merupakan sosok seperi seorang kakak baginya. (Istiana – sisidunia.com)