Home » Sport » David De Gea Tampil Gemilang, Van Gaal Tetap Merasa Belum Puas

David De Gea Tampil Gemilang, Van Gaal Tetap Merasa Belum Puas



London – Penampilan kiper muda klub Manchester United David De Gea ketika menghadapi tuan rumah Arsenal sejatinya tergolong luar biasa mengagumkan dan layak dianggap salah satu pahlawan pada pertandingan tersebut. Namun demikian pelatih Louis Van Gaal merasa penjaga gawang asal Spanyol itu bisa berbuat lebih.

David De Gea Tampil Gemilang, Van Gaal Tetap Merasa Belum Puas

Pada keterangannya berdasarkan lansiran ESPNFC, Minggu (23/11/2014), Louis Van Gaal mengatakan kiper muda MU David De Gea seharusnya dapat mengembangkan kemampuan yang dimilikinya sebagai seorang penjaga gawang. “Saya tahu kualitasnya. Tapi, dia juga harus mengembangkan kemampuannya,” ujar Van Gaal.

Baca Juga :

Pelatih kepala klub Manchester United asal Belanda itupun menambahkan, “Dia harus mengembangkan kemampuan dibeberapa aspek. Mungkin Anda pikir saya gila dengan mengatakan seperti itu. Namun saya tidak gila. Percayalah.” Adapun pada pertandingan Arsenal kontra MU, David De Gea tampil begitu gemilang.

Terpantau meskipun tampil lebih dominan ketika babak pertama, tidak ada satu gol pun tercipta dari Arsenal ke gawang MU sehingga turun minum berakhir imbang 0-0 sebelum kemudian Manchester United berhasil menyudahi laga dengan skor 2-1. David De Gea pun terlihat beberapa kali menghalau bola ketika berada pada posisi satu lawan satu. (Maria Ulfa – SisiDunia.Com)