Home » Sport » Courtois : Bekerja Untuk Mourinho Sungguh Menyenangkan

Courtois : Bekerja Untuk Mourinho Sungguh Menyenangkan



London – Thibaut Courtois memberikan pandangannya terkait dengan Jose Mourinho yang di musim ini mampu membawa Chelsea menjadi salah satu klub kuat baik di Liga Inggris ataupun di Liga Champions. The Blues sejauh ini memang tampak sangat meyakinkan dan kokoh bertengger di puncak teratas klasemen sementara EPL. Di kompetisi Eropa pun mereka juga mampu menjadi pemuncak grup dan di dua kompetisi tersebut Terry dkk sampai saat ini belum terkalahkan.

Courtois : Bekerja Untuk Mourinho Sungguh Menyenangkan

Seperti yang dilansir Daily Mail, Sabtu (22/11/2014), Courtois mengatakan bahwa bekerja untuk Mourinho sangat menyenagkan. Kiper utama timnas Belgia ini juga menuturkan bahwa Mourinho tahu kapan dirinya bisa menjadi seorang sahabat, dan kapan saat menjadi figur ayah. Mantan kiper yang dipinjam Atletico Madrid ini menegaskan bahwa sekarang dia tahu mengapa tim yang diasuh oleh Mourinho memiliki mental petarung seperti seorang juara.

Courtois sendiri sejak musim ini memang mampu menggusur posisi Petr Cech dan menjadi pemain kunci bagi Chelsea. Meski masih berusia belia, namun kemampuan dari Courtois digadang-gadang akan mampu menjadi kiper terbaik di generasi yang akan datang. Sosok pria berpawakan tinggi ini pun tampaknya tak salah untuk memutuskan kembali ke CHelsea setelah 3 tahun bermain bersama Atletico Madrid. (Istiana – sisisdunia.com)