Home » Sport » Chelsea Siap Tawar Coleman pada Bursa Transfer Nanti

Chelsea Siap Tawar Coleman pada Bursa Transfer Nanti



London – Klub raksasa Inggris, Chelsea, memang dikenal cukup aktif ketika bursa transfer pemain dibuka. Semenjak kedatangan dari milyuner Rusia Roman Abramovich, The Blues seakan menjadi salah satu tim yang disegani di benua Eropa. Meski skuad sekarang ini sudah sangat kuat, namun hal tersebut tampaknya tak mengurangi minat klub asal London itu untuk terus mencari amunisi tambahan di bursa transfer nanti. Salah satu pemain yang diincar oleh Chelsea kabarnya adalah Seamus Coleman, fullback milik Everton.

Chelsea Siap Tawar Coleman pada Bursa Transfer Nanti

Seperti yang dilansir Daily Express, Minggu (23/11/2014), pelatih Chelsea Jose Mourinho kabarnya sangat terpincut dengan penampilan Coleman. Pemain berkebangsaan Republik Irladia itu memang mampu menjadi salah satu pemain kunci bagi Everton di musim ini. Pihak Everton pun kabarnya juga telah mencari alternatif pemain jika memang nantinya Coleman benar-benar pergi.

Chelsea sendiri sejatinya telah memiliki tiga fullback yang amat tangguh, yakni Ivanovic, Azpilicueta, dan Felipe Luis. Jika Coleman memang benar-benar datang, maka bisa jadi salah satu nama dari ketiga pemain tersebut nantinya berpeluang untuk angkat kaki dari Stamford Bridge. (Istiana – sisidunia.com)