Home » Sport » Berita Liga Spanyol : Ancelotti Puji Performa Isco

Berita Liga Spanyol : Ancelotti Puji Performa Isco



Madrid – Performa apik yang ditunjukkan gelandang tengah asal Spanyol Francisco Roman Alarcon atau akrab disapa Isco bersama klub Real Madrid sampai sejauh ini, mendapat pujian dari pelatih kepala Carlo Ancelotti dengan memberikan penilaian merupakan sosok pengganti tepat Luca Modric.

Berita Liga Spanyol Ancelotti Puji Performa Isco

Ketika Real Madrid bertandang ke markas besar Eibar, gelandang tengah andalan Luca Modric memang tidak bisa diturunkan karena sedang berkutat dengan badai cedera sehingga pelatih Carlo Ancelotti mempercayakan posisi terkait kepada bintang muda berusia 22 tahun berkebangsaan Spanyol Isco.

Meskipun tidak turut menyumbangkan gol, namun perannya di lini tengah Real Madrid pada saat itu mendapat perhatian khusus dari Carlo Ancelotti yang menilainya tampil dengan gemilang. Lansiran SoccerWay, Sabtu (22/11/2014), Don Carletto berujar, “Tadi adalah pertandingan yang bagus.”

“Isco sudah menunjukkan kalau dirinya bisa bermain di posisi tersebut dengan sempurna.” imbuh pelatih kepala klub Real Madrid Carlo Ancelotti. Adapun pada pertandingan kontra Eibar, El Real berhasil meraih poin penuh dengan skor meyakinkan 4 gol tanpa balas melalui aksi Rodriguez, CR7 (2), serta Benzema. (Maria Ulfa – SisiDunia.Com)