Home » Sport » Berita Liga Italia : Performa Apik Paul Pogba Tuai Pujian

Berita Liga Italia : Performa Apik Paul Pogba Tuai Pujian



Roma – Setelah resmi memperpanjang kontraknya bersama Juventus, sampai sejauh ini performa Paul Pogba tampak kian ciamik terutama ketika menghadapi Lazio dalam lanjutan kompetisi Liga Italia Serie A pekan 12, dimana laga terkait berkesudahan 0-3 dengan pesepakbola asal Perancis itu turut menyumbang 2 gol.

Berita Liga Italia Performa Apik Paul Pogba Tuai Pujian

Gelandang tengah muda berkebangsaan Perancis tersebut mencatatkan namanya dipapan skor tepat pada menit ke 24 dan 64. Sementara satu gol lainnya bagi kemenangan Juventus ditorehkan oleh striker andalan Carlos Tevez dimenit 55, dimana kemenangan itu semakin mengukuhkan skuad besutan Allegri dipuncak klasemen sementara.

Dan mengenai performa Paul Pogba dilaga terkait, melansir dari SkySports, Minggu (23/11/2014), Massimiliano Allegri menilai punggawa muda asal Perancis itu memiliki gaya permainan berkategori luar biasa serta dianggap sejatinya Pogba mempunyai kualitas untuk bisa bermain lebih baik lagi.

“Dia (Paul Pogba) bisa menjadi gelandang terkuat didunia,” tandas pelatih Juventus Massimiliano Allegri. Mantan manajer klub AC Milan itupun menilai Paul Pogba sebagai sosok gelandang tengah dengan kemampuan melakukan aksi serangan maupun bertahan sama baiknya, dimana tempo permainannya juga bagus. (Maria Ulfa – SisiDunia.Com)