Home » Sport » Berita Bola Piala AFF : Perjuangan Timnas Masih Berlanjut

Berita Bola Piala AFF : Perjuangan Timnas Masih Berlanjut



Jakarta – Pertandingan piala AFF antara tuan rumah Vietnam melawan timnas Indonesia berakhir dengan skor imbang 2-2, hasil ini merupakan yang terbaik mengingat pasukan tuan rumah melancarkan serangan demi serangan ke lini pertahanan Timnas Garusa Indonesia.

Hasil imbang ini juga diakui pemain belakang timnas Muhammad Roby, menurutnya perjuangan rekan-rekannya sudah cukup maksimal, dan hasil ini berkat kerja sama tim bukan dari individu pemain.

Berita Bola Piala AFF

“Kami semua sudah kerja keras, satu tim tidak ada perindividu. dari teman-teman juga main bagus jadi saya ditolong sama teman-teman juga,” jelas Roby seperti di tulis goal, pada minggu (23/11/2014) dini hari.

Roby juga menekankan, jika perjuangan timnas masih berlanjut dan berat. Dan dua sisa laga berikutnya akan dimaksimalkan mengingat hasil imbang ini tidak menjadi jamiman untuk bisa lolos kebabak berikutnya.

“Kita masih harus kerja lebih keras lagi pada dua laga selanjutnya. Kita belum cukup di sini, kita masih ada dua pertandingan.” tambah Roby.

Baca Juga:

Timnas Indonesia masih menyisakana dua laga sisa di group A, berikutnya akan menghadapi Filipina dan pertandingan terakhir akan menghadapi Laos, semoga saja perjalanan Timnas Indonesia berjalan mulus dan mampu membawa Piala AFF 2014 ke indonesia. (Moch Asnan – www.sisidunia.com)