Home » Hiburan » Berita Artis: JKT48 Luluskan 2 Member Trainee, Milen dan Kei

Berita Artis: JKT48 Luluskan 2 Member Trainee, Milen dan Kei



Jakarta – Sebuah kertas berisi pengumuman ditempel JKT48 Operation Team (JOT) di depan Theater JKT48 di mall Fx Senayan semalam (Sabtu, 22/11/2014). Pengumuman tersebut ternyata berisikan pengumunan kelulusan dua member trainee. Kontributor Sisi Dunia melaporkan jika dua member yang lulus tersebut adalah member dari trainee generasi ketiga, Milen dan Kei.

JKT48 Luluskan 2 Member Trainee, Milen dan Kei

Pengumuman ini cukup mengejutkan para fans idol group ibukota ini karena sebelumya tidak ada gelagat akan berhentinya Milen maupun Kei. Sejumlah fans yang saat itu kebetulan hadir untuk menghadiri pertunjukkan mengaku kaget dan kecewa karena member yang didukungnya harus graduate. Namun tak sedikit pula yang menyatakan ikhlas dan berharap semoga baik Milen dan Kei memperoleh kesuksesan di luar JKT48 kelak.

Hingga berita ini diturunkan belum ada konfirmasi resmi dari official JKT48 mengenai penyebab mundurnya dua member ini. Namun jika mengamati dari akun twitter mereka, nampaknya pertimbangan mengenai studi-lah yang membuat mereka memutuskan berhenti dari kegiatan JKT48.

Mulai 22 November 2014, Milenia Christien Glory (Milen) dan Kezia Putri Andinta resmi berhenti menjadi bagian dari JKT48. (Rindi Ayunda – sisidunia.com)