Home » Hiburan » Baim Wong “Tembak” Nikita Willy Di Atas Panggung Silet Award 2014

Baim Wong “Tembak” Nikita Willy Di Atas Panggung Silet Award 2014



Jakarta – Entah ada angin apa yang menyerang pesinetron Baim Wong karena mendadak pria berusia 33 tahun tersebut menyatakan cintanya kepada Nikita Willy diatas panggung Silet Award 2014.

Baim Wong "Tembak" Nikita Willy Di Atas Panggung Insert Award 2014

Gelagat kedekatan antara Baim dan Nikita Willy memang mulai nampak ketika keduanya duduk bersebelahan di bangku penonton. Saat itu Raffi Ahmad yang didaulat sebagai host mulai menggoda Baim dan Nikita.

Lalu ketika Baim dan Nikita bersama dengan Nagita Slavina bertugas untuk membacakan pemenang Kategori Pasangan Sinetron Tersilet 2014, mendadak mantan pacar Marshanda tersebut menembak Nikita Willy.

Mendengar pernyataan dari Baim Wong, Nikita Willy yang berdiri disebelahnya menjadi kebingungan dan salah tingkah. Begitu juga dengan Nagita Slavina yang menganggap itu hanya sebuah lelucon belaka.

Baim yang berusaha mendapat jawaban dari Nikita Willy terus berusaha agar pernyataan cintanya tersebut ditanggapi. Namun Nikita lebih memilih melanjutkan pembacaan nominasi dan pemenang Silet Award 2014.

Lalu apakah pernyataan cinta dari Baim Wong kepada Nikita Willy itu memang nyata ataukah hanya bagian dari settingan Silet Award 2014 ? Kita tunggu saja berita selanjutnya. (Dwi Kristyowati – sisidunia.com)