Home » Hiburan » Terinspirasi Rumah Anang Hermansyah, Raffi Ahmad Ingin Kediamannya Dilengkapi Salon Pribadi

Terinspirasi Rumah Anang Hermansyah, Raffi Ahmad Ingin Kediamannya Dilengkapi Salon Pribadi



Jakarta – Sebelum menikah, Raffi Ahmad memang telah menyiapkan rumah baru untuk istrinya, Nagita Slavina. Namun rumah tersebut masih kosong dan belum banyak terdapat perlengkapan rumah tangga didalamnya.

Terinspirasi Rumah Anang Hermansyah, Raffi Ahmad Ingin Kediamannya Dilengkapi Salon Pribadi

Melihat rumah Anang Hermansyah dan Ashanty yang dilengkapi dengan salon pribadi, Raffi juga ingin memanjakan istrinya dengan melengkapi fasilitas tersebut dirumah barunya.

Untuk keperluan tersebut, Raffi telah berbelanja alat-alat salon sebesar Rp 180 juta lebih. Selain itu dibeli pula meja dan kursi yang nilainya mencapai puluhan juta rupiah.

Melihat apa yang sudah dibeli oleh suaminya, Nagita Slavina bukannya senang, namun justru memperlihatkan kekesalannya lantaran Raffi dinilai terlalu boros dalam membelanjakan uang.

Di acara Dahsyat hari ini, Sabtu (22/11/2014) Nagita memperlihatkan sebuah kotak yang berisi kuitansi hasil belanjaan Raffi selama ini. Beberapa kuitansi tertulis angka yang cukup fantastis hanya untuk sebuah perlengkapan rumah tangga.

Nagita juga tidak setuju kalau dirumahnya nanti ada salon pribadi. Karena menurut artis berusia 26 tahun tersebut, dirinya jarang ke salon dan adanya salon pribadi itu dianggap tidak terlalu penting bagi Nagita.

Melihat istinya kesal, Raffi coba menjelaskan bahwa dirinya saat ini sudah tidak membeli motor dan mobil mewah lagi. Karena itulah wajar jika uang tersebut digunakan untuk membeli perlengkapan rumah tangga. (Dwi Kristyowati – sisidunia.com)