Home » Sport » Sterling Akan Perpanjang Kontrak Bersama Liverpool

Sterling Akan Perpanjang Kontrak Bersama Liverpool



Liverpool – Gelandang muda berbakat asal Inggris, Raheem Sterling, rencananya akan memperpajang kontraknya bersama Liverpool. Seperti yang kita ketahui, dalam beberapa tahun terakhir Sterling tampaknya telah menjadi salah satu pemain vital bagi The Reds dan kontribusinya sangtalah besar. Duetnya bersama dengan Sturridge di lini depan membuat lini serang dari Liverpool semakin tajam dan hal itu bisa dibuktikan di musim lalu dimana Liverpool mencetak banyak gol di kompetisi Liga Inggris.

Sterling Akan Perpanjang Kontrak Bersama Liverpool

Seperti yang dilansir The Mirror, Sterling mengatakan bahwa pihak klub sudah berbicara dengan agennya dan dirinya berharap agar kedua belah pihak mencapai kata sepakat secepatnya. Pemain muda itu menuturkan bahwa dirinya bertujuan untjuannya beruk mencapai semua tujuan bersama Liverpool dalam jangka waktu yang lama.

Sterling sendiri sebelumnya disebut-sebut akan coba dirayu Real Madrid untuk dapat pergi ke Bernabeu setelah penampilan memikatnya. Namun, dengan kabar ini maka dipastikan sang pemain masih setia untuk membela Liverpool dan ingin terus meraih kesuksesan dengan klub yang bermarkas di Anfield ini. (Istiana – sisidunia.com)