Home » Sport » Prediksi Susunan Pemain Arsenal vs MU

Prediksi Susunan Pemain Arsenal vs MU



Jakarta – Pertandingan antara 2 tim yang sedang dilanda krisis pemain, Arsenal vs Manchester United, akan digelar pada hari Minggu (23/11/2014) dini hari WIB.

Prediksi Susunan Pemain Arsenal vs MU

Walaupun demikian, tampil ngotot pasti akan terlihat dalam laga nanti, pasalnya kedua tim memiliki tujuan yang sama yaitu menembus zona champions diakhir musim.

Posisi Chelsea sebagai pemuncak klasemen memang sangat sulit digusur oleh Arsenal dan MU. Karena itu, target paling realistis untuk klub asal London dan Manchester tersebut adalah finish di 4 besar.

Selaku tuan rumah, Arsenal harus menerima kenyataan pahit lantaran beberapa pemain andalannya harus absen dengan berbagai alasan. Sebagai contoh Theo Walcott dan Mesut Oezil yang masih harus berurusan dengan ruang perawatan. Sedangkan Olivier Giroud dan Mikel Arteta juga masih diragukan akan tampil karena baru saja sembuh dari cedera.

Keadaan yang tidak jauh berbeda juga sedang dialami oleh tim asuhan Louis Van Gaal. Sederet bintang Marcos Rojo, Jonny Evans, Radamel Falcao, Phil Jones dan De Gea sedang mengalami cedera. Begitu juga dengan bintang baru mereka Di Maria.

Pilihan pemain yang mungkin bisa dimaksimalkan oleh Van Gaal adalah memasang Chris Smalling sebagai bek tengah bersama dengan McNair. Walaupun memang bukan yang terbaik, namun itulah yang saat ini bisa dilakukan oleh pelatih asal Belanda tersebut.

Berikut adalah prediksi susunan pemain Arsenal vs MU

Arsenal (4-2-3-1)
GK: Szczesny
DF: Chambers – Mertesacker – Koscielny – Gibbs
MD: Flamini – Ramsey
MF: Chamberlain – Sancez – Cazorla
FW: Welbeck

Manchester United (4-1-4-1)
GK: De Gea
DF: Valencia – McNair – Smalling – Shaw
MD: Fellaini
MF: Januzaj – Rooney – Mata – Di Maria
FW: Van Persie

(Dwi Kristyowati – sisidunia.com)