Home » Sport » Prediksi Lazio Vs Juventus : Ujian Berat Bagi Si Nyonya Tua

Prediksi Lazio Vs Juventus : Ujian Berat Bagi Si Nyonya Tua



Jakarta – Pertandingan sengit akan tersaji antara tuan rumah Lazio yang akan menjamu Juventus dalam laga lanjutan liga Serie A Italia yang sudah memasuki pekan ke-12, laga kali ini akan dilaksanakan pada minggu (23/11/2014) dini hari, tepatnya pada pukul 02:45 Wib, di Stadio Olimpico, Roma.

Laga kali ini menjadi ujian bagi Juentus untuk terus bertengger di puncak klasdemen sementara, mengingat penampilan tuan rumah Lazio dibeberapa pertandingan terus meningkat dan hasilnya hingga saat ini Lazio berhasil bertengger di klasemen lima besar.

Prediksi Lazio Vs Juventus

Tidak heran jika tim Juventus yang memiliki julukan Si Nyonya Tua ini menatap serius laga di Olimpico kali ini, mengingat Juve selalu mengalami kekalahan usai jeda pertandingan Internasional karena faktor kelelahan pemain.

“Kami memiliki tugas untuk memikirkan laga esok [versus Lazio]. Kami akan memikirkan tentang laga Rabu [Liga Champions]setelah besok,” tegas sang pelatih, Massimiliano Allegri seperti yang ditulis goal pada sabtu (22/11/2014).

Baca Juga:

Namun kabar bagus dari Juve seiring kembalinya sang jenderal lapangan, Andrea Pirlo, dari cedera, serta dua di lini belakang yang baru saja memperpanjang kontrak Gigi Buffon dan Giorgio Chiellini akan menjadi semangat untuk menghalau serangan garang Carlos Tevez Dkk, laga kali ini diprediksi akan berakhir dengan skor imbang 1-1. (Moch Asnan – www.sisidunia.com)