Home » Sport » Prediksi Eibar Vs Real Madrid : Eibar Siap Meladeni Permainan Apik Ronaldo Dkk

Prediksi Eibar Vs Real Madrid : Eibar Siap Meladeni Permainan Apik Ronaldo Dkk



Jakarta – Laga sulit tentunya bagi Eibar yang akan mengahapi tim tangguh Real Madrid dalam lanjuta kompeisi Laliga Spanyol yang sudah memasuki pekan ke-12 ini, pertandingan ini akan dilaksanakan minggu (23/11/2014) dini hari, tepatnya mulai pukul 00:00 Wib di Estadio Municipal de Ipurúa, Eibar.

Real Madrid kali ini membidik kemenangan yang ke-14 nya secara beruntun dari semua level, di Laliga sendiri mereka menang secara berturut-turut delapan kali dan diprediksi akan memperpanjang rekor kemenangan ketika bertandang ke Eibar nanti malam dini hari.

Prediksi Eibar Vs Real Madrid

Walau demikian pasukan Eibar tidak merasa kgentar dengan penampilan dan prestasi Real Madrid, sebagai tim pertama kali berlaga di Laliga Spanyol mereka sudah bersukur hingga saat ini mereka masih bertahan di papan tengah klasemen sementara.

Apalagi sang kapten Eiber Mikel Arruabarrena menyatakan siap bertepur habis-habisan melawan Ronaldo Dkk, dirinya juga berpesan kepada rekan-rekan nya untuk tidak takut menghadapi Real Madrid, dan bisa disebut prestasi besar jika nantinya mereka secara mengejutkan mampu mengalahkan tim tamu.

Baca Juga:

“Kami akan membuat situasi sulit bagi Real Madrid. Memang tidak mudah karena mereka tengah menikmati masa-masa indah. Akhir pekan ini menjadi pengalaman indah karena Ipurua pasti bakal dipadati fans dengan lapangan dipenuhi bintang sepakbola kelas dunia yang sedang menikmati salah satu momen terbaik mereka dalam beberapa tahun ke belakang.” jelas Arruabarrena seperti ditulis goal, pada sabtu (22/11/2014)

“Jika tim memasuki lapangan dengan rasa takut kami akan memulai laga dengan buruk. Beri El Real rasa hormat karena mereka dihuni pemaint erbaik namun perasaan takut harus ditanggalkan di kamar ganti,” tutupnya. (Moch Asnan – www.sisidunia.com)