Home » Sport » Prediksi Crystal Palace vs Liverpool, Akankah The Reds Kembali Terpuruk?

Prediksi Crystal Palace vs Liverpool, Akankah The Reds Kembali Terpuruk?



London – Pertandingan menarik akan terjadi pada lanjutan Premier League pakan ini kala Crystal Palace akan menjamu runner up Liga Inggris musim lalu, Liverpool, Minggu (23/11/2014). The Reds sendiri wajib menang agar dapat memelihara peluang mereka untuk berada di empat besar klasemen agar dapat bermain di Liga Champions musim depan.

Prediksi Crystal Palace vs Liverpool, Akankah The Reds Kembali Terpuruk?

Livepool di musim ini bisa dibilang menjalani musim yang cukup mengecewakan. Di beberapa pertandingan yang telah mereka lakoni, tim asuhan Brendan Rodgers itu sering mendapat hasil yang kurang memuaskan sehingga di posisi klasemen sementara Liga INggris mereka berada di urutan ke 14. Tak hanya di kompetisi domestik, di Liga Champions pun posisi mereka juga terancam tak lolos dari fase grup setelah menelan tiga kekalahan dari empat pertandingan.

Rentetan hasil buruk itu sekaligus memberikan tekanan yang berat bagi Brendan Rodgers. Hal itu wajar mengingat di musim lalu Liverpool tampil begitu superior dan nyaris menjadi juara sebelum akhirnya hanya berada di urutan kedua. Namun, meski mengincar kemenangan, namun The Reds tak boleh anggap remeh Crystal Palace mengingat mereka pasti memiliki semangat ekstra untuk dapat mengakhiri hasil buruk dalam beberapa pertandingan terakhirnya.

Baik Crystal Palace ataupun Liverpool pasti akan berjuang habis-habisan pada pertandingan yang akan digelar di Selhurst Park nanti. Oleh karena itu, Prediksi Crystal Palace vs Liverpool nanti kemungkinan besar laga akan berakhir dengan hasil imbang, meskipun ada kemungkinan kecil Liverpool akan tampil sebagai pemenang mengingat mereka ingin berada di papan atas Liga Inggris. (Istiana – sisidunia.com)