Home » Sport » Prediksi Barcelona Vs Sevilla : Luis Enrique Tepis Rumor Hengkang Nya Messi

Prediksi Barcelona Vs Sevilla : Luis Enrique Tepis Rumor Hengkang Nya Messi



Jakarta – Pertandingan tidak kalah sengit kali ini antara Barcelona yang akan menjamu Sevilla dalam lanjutan kompetisi Laliga Spanyol yang sudah memasuki pekan ke-12, laga kali ini akan dilaksanakan minggu (23/11/2014) dini hari, tepatnya pada pukul 02:00 Wib, di Camp Nou, Barcelona.

Seperti yang dikabarkan beberapa hari lalu, pemain super star asal Argentina Lionel Messi sempat mempertimbangkan dirinya akan hengkang dari Barca, meskipun secara pribadi dirinya masih merasa betah dan bahagia berada di Nou Camp.

Prediksi Barcelona Vs Sevilla

Untuk itulah sang pelatih Baeca Luis Enriquemenepis kabar tersebut, dan dirinya mengaku fokus akan menghadapi laga kontra Sevilla nanti malam, karena persaingan liga saat ini semakin ketat dan dirinya berharap performa Barcelona tetap bagus untuk bisa menempel ketat sang pemuncak klasemen sementara Real Madrid.

“Leo hanya pernah bilang kepada saya dia senang berada di Barca, apa yang dikatakan di ruang ganti harus tetap dirahasiakan dan menjadi urusan internal.” jelas Enrique singkat dalam konferensi pers jelang pertandingan, pada sabtu (22/11/2014).

Karena menurutnya, laga melawan Sevilla tidak bisa dianggap remeh mengingat tim tamu dalam kondisi bagus, Sevilla sendiri hanya tersentuh satu kali kekalahan di laga kandang dan menempat mereka di posisi lima besar klasemen.

Baca Juga:

Walau demikian, Sevilla masih belum pernah menang kontra Barcelona. Dari lima kali rekor pertemuan Barca masih terlalu tangguh bagi Sevilla dan terakhir Sevilla mengalami kekalahan telak 1-4 saat menjamu Barca pada (10/02) silam. Tampaknya pertandingan kali ini akan menjadi milik tuan rumah. (Moch Asnan – www.sisidunia.com)