Home » Sport » Prediksi Atletico Madrid Vs Malaga : ATM Pastikan Minus Bek Tangguh Miranda

Prediksi Atletico Madrid Vs Malaga : ATM Pastikan Minus Bek Tangguh Miranda



Jakarta – Pertandingan lanjutan kompetisi Laliga Spanyol yang sudah menginjak pekan ke-12 ini terjadi antara tuan rumah Atletico Madrid yang akan menjamu Malaga nanti malam sabtu (22/11/2014), pada jam 22:00 Wib di Estadio Vicente Calderón, Madrid. Tuan rumah kali ini majib memenangkan laga kali ini jika ingin mempertahankan gelar Laliga Spanyol yang mereka raih musim lalu.

Apalagi tim besutan Diego Simeone baru saja mengalami kekalahan di pekan ke-11 minggu lalu saat bertandang ke Real Madrid, dan memaksa harus rela merosot keposisi empat dengan perolehan poin 23, dan terpaut empat point dengan sang pemuncak klasemen sementara Real Madrid.

Prediksi Atletico Madrid Vs Malaga

Atletico Madrid kali ini memiliki misi menyapu laga kandang kali ini sebagai bentuk pelampiasan laga minggu lalu, namun tampaknya hal ini semakin sulit mengingat performa Malaga semakin bagus, dilima laga terakhirnya Malaga selalu meraih hasil sempurna dan ini bisa menjadi ancaman bagi tuan rumah.

Kondisi ATM semakin tragis, karena sang jendral pertahan Miranda harus absen karena cedera usai membela negara Brasil, tampaknya posisinya akan digantikan oleh Jose Gimenez yang notabene nya masih minim pengalaman, hal inilah yang membuat pelatih Diego Simeone harus memutar otak untuk bisa meredam serangan dari Malaga.

Baca Juga:

Jika para pemain tuan rumah tidak sigap dalam menggalang gempuran demi gempuran dari penyerang Malaga, tidak menutup kemungkinan Atletico akan mengalami kekalahan dan misi pelampiasan kekalahan minggu lalu menjadi pupus. (Moch Asnan – www.sisidunia.com)