Home » Sport » Prediksi Arsenal vs MU, Super Big Match Liga Inggris Minggu Ini

Prediksi Arsenal vs MU, Super Big Match Liga Inggris Minggu Ini



London – Duel bertajuk super big match akan tersaji pada lanjuan Liga Inggris akhir pekan ini kala Arsenal akan menghadapi MU pada laga yang akan digelar di Emirates Stadium, Minggu (23/11/2014) dini hari WIB. Pertarungan kedua tim ini selalu sengit dan tim tuan rumah akan berusaha untuk dapat memenangkan pertandingan untuk dapat berusaha kembali ke empat besar klasemen yang mana merupakan jatah tiket ke Liga Champions Eropa.

Prediksi Arsenal vs MU, Super Big Match Liga Inggris Minggu Ini

Untuk sat ini, Arsenal berada di posisi keenam klasemen dengan menglokesi 17 poin dari sebelas laga yang telah mereka lakoni, sedangkan MU hanya satu strip berada di bawahnya dengan satu poin lebih sedikit dibandingkan Arsenal. Dengan selisih poin yang sangat tipis, maka kedua tim bisa dipastikan akan tampil habis-habisan pada pertandingan nanti.

Arsenal sendiri akan mendapatkan amunisi tambahan setelah Giroud telah sembuh dari cederanya. Namun, Wenger tampaknya tak mau terlalu mengambil resiko dan tetap akan memainkan duet Wellbeck dan Alexis SAnchez. Khusus untuk Wellbeck, pemain yang satu ini bisa jadi akan tampil habis-habisan untuk dapat membuktikan kepada MU bahwa mereka salah telah menjualnya ke Arsenal.

Manchester United sendiri masih belum dapat dipastikan apakah akan dapat memainkan pemain kuncinya Angel Di Maria yang pada saat membela Argentina di laga ujicoba melawan Portugal kemarin dirinya sempat mengalami masalah cedera. Atas berbagai problem cedera itu, maka Prediksi Arsenal vs MU nanti kemungkina laga akan berakhir dengan hasil imbang, meskipun tim tuan rumah juga memiliki kans untuk menang karena akan bertindak sebagai tuan rumah. (Istiana – sisidunia.com)