Home » Sport » Piala AFF 2014, Evan Dimas Lepas Beban Hadapi Vietnam

Piala AFF 2014, Evan Dimas Lepas Beban Hadapi Vietnam



Hanoi – Tidak dapat dipungkiri gelandang tengah muda Evan Dimas saat ini menjadi salah satu pusat perhatian pada ajang Piala AFF 2014 di Hanoi mengingat kehadirannya ditengah-tengah para pemain senior tim nasional Indonesia. Dan menjelang laga perdana menghadapi timnas Vietnam, Evan mengaku tanpa beban.

Piala AFF 2014, Evan Dimas Lepas Beban Hadapi Vietnam

Walaupun belum dijamin akan diturunkan pelatih Alfred Riedl pada pertandingan perdana kontra tim nasional Vietnam, gelandang tengah muda Evan Dimas mengaku dirinya kini tanpa beban dan tetap tak merasa kecewa jika nantinya memang tidak dimainkan karena baginya bergabung dengan skuad timnas senior sudah terasa membanggakan.

“Sangat senang dan sangat bangga bisa bermain dengan timnas senior,” ungkap gelandang tengah asal Surabaya tersebut, Vietnam, Sabtu (22/11/2014). Dan jika nantinya Evan Dimas diturunkan pelatih Alfred Riedl, pesepakbola berusia 19 tahun itu tetap akan berupaya menikmati jalannya laga tanpa beban.

“Nikmati aja pertandingannya. Kalau dinikmati jadinya enak,” tegas Evan Dimas seraya berujar tak ada persiapan khusus dari dirinya jelang laga perdana kontra timnas Vietnam. Lebih lanjut bintang muda tim nasional Indonesia itu mengatakan tidak menemui kesulitan berarti ketika membaur dengan para pemain senior. (Maria Ulfa – SisiDunia.Com)