Home » News » Munas Partai Golkar Dipastikan Pindah Ke Pulau Dewata Bali

Munas Partai Golkar Dipastikan Pindah Ke Pulau Dewata Bali



Jakarta – Pagelaran Munas Partai Golkar IX yang sedianyakana di laksanakan pada 20 november 2014 di Bandung akhirnya dipindah ke pulau dewata Bali, padahal sebelumnya sesuai hasil Rapat Pimpinan Nasional Partai Golkar sepakat akan menggelar di suarabaya atau di Bandung. Banyak kalangan elit politik partai berlogo pohon beringing ini beranggapan pindahnya lokasi Munas karena pertimbangan politis.

Namun Fadel Muhammad, selaku Wakil Ketua Umum Partai Golkar membantah anggapan tersebut, menurutnya perpindahan tempat dari Bandung ke bali bukan karena faktor politis namun faktor teknis saja.

Munas Partai Golkar Dipastikan Pindah Ke Pulau Dewata Bali

“Kapolda mengatakan banyak yang kurang siap. Karena untuk menyelenggarakan acara yang dihadiri 2000 orang, personelnya tidak cukup. Nah, Kapolda Bali yang mengaku sanggup. Jadi karena itu, semata pertimbangan teknis,” tegas Fadel saat dihubungi wartawan, pada Sabtu (22/11/2014).

Baca Juga:

Disinggung soal percepatan pelaksanakan Munas Golkar yang seharusnya dilaksanakan pada tahun 2015 menjadi akhir bulan November nanti, Fadel menjawab dengan singkat, hal itu keingingin DPD I. “Pak Ical (Aburizal) tidak bisa menolak keinginan mereka,” jelas Fadel. (Moch Asnan – www.sisidunia.com