Home » Sport » Jelang Bayern Munchen Vs Hoffenheim, Schweinsteiger Siap Membantu

Jelang Bayern Munchen Vs Hoffenheim, Schweinsteiger Siap Membantu



Munich – Klub raksasa Bundesliga Jerman Bayern Munchen akan menjamu lawan yang tidak mudah pada pekan ke 12, yaitu Hoffenheim. Dan menjelang berlangsungnya pertandingan tersebut, kabar baik datang bagi Pep Guardiola, dimana gelandang tengah andalannya, Bastian Schweinsteiger, kini telah pulih.

Jelang Bayern Munchen Vs Hoffenheim, Schweinsteiger Siap Membantu

Kehadirannya pun diyakini dapat memberikan pengaruh positif bagi skuad Bayern Munchen saat hadapi Hoffenheim. Lansiran pada laman Goal, Sabtu (22/11/2014), pelatih kepala ‘Die Bayern’ Guardiola mengatakan, “Ini adalah kabar baik. Dia (Schweinsteiger) sudah fit dan bisa banyak membantu.”

Gelandang tengah berkebangsaan Jeman itu dilaporkan telah mulai mengikuti sesi latihan menjelang berlangsungnya laga Bayern Munchen Vs Hoffenheim dan kemunculannya disebut sebagai kabar bahagia mengingat hingga kini Pep Guardiola harus menghadapi badai cedera yang menerpat Lahm, Badstuber, Alaba, Thiago, serta Martinez.

Kembalinya Bastian Schweinsteiger yang sempat absen sejak bulan Juli akibat didera badai cedera pada bagian lututnya diyakini bisa membantu kubu Bayern Munchen meraih hasil maksimal pada enam laga Bundesliga tersisa sebelum akhir tahun, dan dua pertandingan lainnya di Liga Champions. (Maria Ulfa – SisiDunia.Com)