Home » Hiburan » Istri Tidak Setuju Aris Idol Ngamen Lagi

Istri Tidak Setuju Aris Idol Ngamen Lagi



Jakarta – Keputusan Aris Idol untuk menekuni profesi lamanya sebagai pengamen jalanan nampaknya mendapat pertentangan dari istrinya. Sang istri, Fanny tidak suka kalau Aris kembali ngamen.

Istri Tidak Setuju Aris Idol Ngamen Lagi

Seperti yang diberitakan sebelumnya, alumni Indonesia Idol ini kembali ngamen saat melihat job off air dan on airnya tidak sebaik dulu. Padahal dirinya memiliki istri dan anak yang harus dinafkahi.

Melihat suaminya menenteng gitar lagi untuk ngamen dari warung ke warung, istri Aris tidak terlalu suka dengan keputusan tersebut karena ingin menjaga perasaan anaknya.

Seperti yang diceritakan oleh Fanny, saat itu anaknya berceletuk tentang kenapa ayahnya kini ngamen lagi. Dari pertanyaan anaknya itulah dirinya tidak setuju Aris terjun kejalanan lagi.

Lebih lanjut, Fanny mengungkapkan bahwa pekerjaan dirinya saat ini sebagai supervisor alat kesehatan seharusnya mampu untuk mencukupi kebutuhan keluarga. Dirinya juga rela kalau sementara waktu berganti peran sebagai kepala keluarga. (Dwi Kristyowati – sisidunia.com)