Home » Hiburan » Dukungan Untuk Aris Idol Datang Dari Judika Dan Citra Scholastika

Dukungan Untuk Aris Idol Datang Dari Judika Dan Citra Scholastika



Jakarta – Sebagai sesama alumni ajang pencarian bakat yang sama, Indonesian Idol, Judika dan Citra Scholastika kaget mendengar Aris Idol kembali ngamen untuk memenuhi kebutuhan hidupnya.

Dukungan Untuk Aris Idol Datang Dari Judika Dan Citra Scholastika

Saat dihubungi oleh wartawan, Judika mengatakan bahwa selepas dari Indonesian Idol bukan berarti adalah akhir dari semua perjuangan. Namun justru itulah awal perjuangan untuk mengembangkan karir di industri musik tanah air.

Sementara itu, Citra Scholastika mengatakan bahwa apa yang terjadi pada Aris adalah gambaran kehidupan manusia yang diibaratkan seperti roller coaster. Dan lewat ini semua, Citra berharap agar Aris bisa mengambil hikmah agar bisa lebih baik lagi dimasa mendatang.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, Aris Idol memutuskan untuk kembali lagi menjalani profesi lamanya sebagai seorang pengamen jalanan.

Walaupun ada pertentangan dengan istrinya dari keputusan yang dibuatnya tersebut, alumni Indonesian Idol yang pernah membuat Titi DJ menangis kala melihatnya bernyanyi tersebut tetap ngamen dari warung ke warung demi memenuhi kebutuhan hidup istri dan anaknya. (Dwi Kristyowati – sisidunia.com)