Home » Hiburan » Christie Julia Prihatin Dengan Keadaan Jessica Iskandar

Christie Julia Prihatin Dengan Keadaan Jessica Iskandar



Jakarta – Proses pembatalan pernikahan yang kini sedang diajukan diajukan oleh suami Jessica Iskandar, Ludwig, ternyata bukan hanya menarik perhatian masyarakat awam saja, namun rekan Jessica yang tergabung dalam program acara Pesbukers.

Christie Julia Prihatin Dengan Keadaan Jessica Iskandar

Adalah Christie Julia yang mengungkapkan keprihatinannya terhadap masalah yang kini membelit rekannya tersebut. Namun Christie tidak mau ikut campur dalam permasalahan tersebut lantaran tidak tahu duduk persoalannya.

Saat ditemui oleh wartawan di Studio AD, Jalan TB Simatupang, Jakarta Selatan, artis berusia 25 tahun dan baru saja menikah ini mengatakan dirinya memang tidak terlalu dekat dengan Jessica Iskandar. Walaupun demikian, Christie tetap memberikan support sebagai sesama perempuan.

Christie juga mengatakan bahwa dirinya tidak tahu mana yang benar dan mana yang salah diantara Jessica Iskandar atau suaminya. Karena itu dirinya hanya memberikan support sebatas yang ia bisa.

Menurut artis yang pernah tampil dalam FTV “Cinta Dalam Sepotong Roti” ini, Jessica Iskandar adalah perempuan yang tegar dan kuat karena mampu mengasuh anak tanpa didampingi oleh suami. (Dwi Kristyowati – sisidunia.com)