Home » Sport » Berita Liga Inggris : Pellegrini Berharap Silva Segera Pulih

Berita Liga Inggris : Pellegrini Berharap Silva Segera Pulih



Manchester – Terpaan badai cedera kini tengah menghantui kubu Manchester City dimana salah satu punggawa andalannya yang saat ini dipastikan menepi adalah David Silva. Bahkan pelatih kepala Manchester City Manuel Pellegrini menyatakan belum bisa memberi kepastian kapan gelandang tengah terkait pulih.

Berita Liga Inggris Pellegrini Berharap Silva Segera Pulih

Berdasarkan lansiran pada laman SportsMole, Sabtu (22/11/2014), pelatih kepala klub Manchester City Manuel Pellegrini menjelaskan gelandang tengah asal Spanyol David Silva dipastikan menepi karena terpaan badai cedera dibagian ligamen lututnya yang didapat sejak menghadapi Newcastle diajang Piala Liga.

“Kami tidak tahu kapan Silva akan kembali. Da masih merasakan sakit dibagian lutut, jadi tak bisa menendang bola. Kita akan lihat pekan depan apakah dia dapat siap bermain lagi. Hal tersebut akan tergantung pada peningkatan kondisinya dibeberapa hari mendatang,” tegas pelatih kepala Manuel Pellegrini.

Pelatih Manchester City itupun menyatakan harapannya agar gelandang tengah berkebangsaan Spanyol David Silva bisa segera pulih dari cedera yang kini membelitnya. Dan pada pertandingan kontra Swansea City dikompetisi Liga Inggris pekan ke 12, pesepakbola berusia 28 tahun telah dipastikan absen. (Maria Ulfa – SisiDunia.Com)