Home » Sport » Berita Bola Liga Inggris: MU Berencana Jual Robin Van Persie

Berita Bola Liga Inggris: MU Berencana Jual Robin Van Persie



Jakarta – Kabar tentang penjualan Robin Van Persie semakin gencar saja, dikabarkan dari The London Evening Standard pada sabtu (22/11/2014) pihak klub Manchester United akan menjual bintang asal Belanda itu karena dianggap sudah potensinya menurun bagi klub.

Sebelumnya, Van Persie bergabung dengan Manchester United dengan kesepakatan klausul bonus senilai £10 juta, dengan catatan yang bersangkutan bertahan hingga menghabiskan masa kontraknya selama empat tahun di Old Trafford.

Berita Bola Liga Inggris: MU Berencana Jual Robin Van Persie

Hanya saja faktor kebugaran dan performa yang menurun, MU berencana akan menjual Van Persie dan akan mendatangkan pemain baru sebagai gantinya. Kabarnya MU sedang membidik pemain Bayern Munich Thomas Muller serta Edinson Cavani yang saat ini berada di Paris Saint-Germain.

Baca Juga:

Untuk harga jual Van Persie hingga saat ini belum ada konfirmasi secara resmi dari Manchester United, hanya saja United akan kesulitan untuk menjual dengan harga yang semula didapatkan dari Arsenal sebesar £24 juta seiring performanya menurun. Namun yang pasti MU akan menjual pemain asli berdarah Belanda ini. (Moch Asnan – www.sisidunia.com)