Home » Sport » Ancelotti : Mustahil Cristiano Ronaldo Gagal Raih Ballon d’Or

Ancelotti : Mustahil Cristiano Ronaldo Gagal Raih Ballon d’Or



Madrid – Carlo Ancelotti memberikan sebuah pernyataan terkait dengan peluang anak asuhnya Cristiano Ronaldo yang menjadi salah satu kandidat kuat untuk kembali meraih gelar Ballon d’Or. Seperti yang kita ketahui, CR7 merupakan peraih gelang bergengsi itu di musim lalu setelah mengalahkan saingan beratnya Lionel Messi dan Ribery. Di musim ini, Ronaldo diyakini akan mampu kembali mengulang prstasi yang sama usai mampu mengantar Madrid meraih gelar Copa Del Rey serta Liga Champions, dan hebatnya lagi CR7 mampu menjadi top skor di La Liga dan UCL serta meraih sepatu emas.

Ancelotti : Mustahil Cristiano Ronaldo Gagal Raih Ballon d'Or

Seperti yang dilansir ISF, Sabtu (22/11/2014), Ancelotti menuturkan bahwa dirinya tak tahu apakah perdebatan ini akan mengganggu Cristiano Ronaldo. Mantan pelatih AC Milan ini juga mengatakan bahwa di tahun lalu telah banyak terjadi perdebatan dan semua orang berhak untuk memberikan opininya.

Ancelotti mengugkapkan bahwa memang dirinya saat ini merupakan manajer Real Madrid, namun alangkah tak mungkin jika Cristiano ROnaldo tak meraih Ballon d’Or kali ini. Don CArlo menegaskan bahwa CR7 telah memenagi berbagai penghargaan kolektif dan Liga Champions amatlah penting. Selain itu, Ancelotti mengungkapkan bahwa di tahun ini performa dari ROnaldo sangat meyakinkan. (Istiana – sisidunia.com)