Home » News » Satriawangsa Bantah Munas Golkar Dipercepat Muluskan Langkah Ical

Satriawangsa Bantah Munas Golkar Dipercepat Muluskan Langkah Ical



Jakarta – Munas Partai Golkar ke IX yang sedianya akan dilaksanakan pada tahun 2015 akkhirnya dipercepat menjadi 30 November 2014 mendatang, ada yang menyatakan percepatan Munas ini untuk memuluskan langkah Aburizal Bakrie (Ical) menjadi ketua umum lagi secara Aklamasi.

Hal tersebut langsung dibantah oleh Wasekjen Partai Golkar Lalu Mara Satriawangsa, menurutnya tidak benar percepatan Munas untuk memuluskan langkah Ical yang saat ini menjabat sebagai Ketua Umum Golkar. Karena semua calon mempunyai kesempatan yang sama.

Satriawangsa Bantah Munas Golkar Dipercepat Muluskan Langkah Ical

“Tak ada yang diuntungkan dan tak ada yang dirugikan atas keputusan tersebut,” kata Satriawangsa, melalui pesan singkat, pada Jumat (21/11/2014).

Satriawangsa juga mempertanyakan, selama ini siapa yang meminta mempercepat Munas siapa. “Yang menolak Munas dipercepat, dulu adalah lokomotif terdepan mendorong dilakukannya Munas dipercepat kan,” tegas Jubir Ical ini.

Baca Juga:

Dan menurut Satriawangsa, Ical hanya menjalankan perintah hasil Rapimnas di Yogyakarta, yang menghasilkan keputusan Munas akan diselenggarakan pada 30 November mendatang. “Maka beliau dan DPP wajib melaksanakan keputusan Rapimnas tersebut. Segala pandangan dari sisi hukum, sudah disampaikan di rapat komisi A, dan kesimpulan tak ada yang dilanggar,” tutupnya. (Moch Asnan – www.sisidunia.com)