Home » Sport » Prediksi Man City vs Swansea, Kemenangan Menjadi Harga Mati bagi Pellegrini

Prediksi Man City vs Swansea, Kemenangan Menjadi Harga Mati bagi Pellegrini



Manchester – Juara bertahan Liga Inggrs, Man City, akan melakoni laga cukup berat pada lanjutan Premier League akhir pekan ini saat menjamu Swansea di Etihad Stadium. Duel ini sendiri akan menjadi pertaruhan bagi pelatih Pellegrini mengingta di musim ini Manchester City tak mampu superior seperti musim kemarin dengan mencatat hasil yang kurang memuaskan entah itu di liga domestik ataupun di kompetisi Eropa.

Prediksi Man City vs Swansea, Kemenangan Menjadi Harga Mati bagi Pellegrini

Berdasarkan pengamatan tim sisidunia pada Soccerway, Jumat (21/11/2014), untuk saat ini Manchester City berada di posisi ketiga dengan koleksi nilai 21 dari sebelas pertandingan, sedangkan Swansea ada di peringkat kelima dengan nilai 18. Dengan selisih poin yang tak terlalu banyak, maka bisa dipastikan laga kedua tim ini akan berjalan dengan sengit. Tim tuan rumah tentunya akan berusaha untuk dapat memenangkan pertandingan agar dapat tetap menguntit Chelsea yang ada di puncak klasemen.

Pellegrini tentunya sedang menghadapi tekanan yang sangat besar, dan bahkan dirinya disebut-sebut telah dipertimbangkan untuk digantikan oleh pelatih lainnya seperti Diego Simeone. Namun, Swansea bisa dibilang bukanlah tim sembarangan karena mereka memang kerap merepotkan jika berhadapan dengan tim besar. Namun, dukungan fans di Etihad Stadium tampaknya akan mampu melecut semangat tinggi para skuad tuan rumah, sehingga Prediksi Man City vs Swansea nantinya laga kemungkinan besar akan mampu diraih oleh tim tuan rumah. (Istiana – sisidunia.com)