Home » News » Penusukan Anggota Brimob Di Binjai Seorang TNI

Penusukan Anggota Brimob Di Binjai Seorang TNI



Binjai – Pada hari kamis kemarin (20/11) malam, terjadi duel maut antara Brigadir Infantri 7 Rimba Raya Sertu Akhiruddin dengan anggota Brimob Brigadir Benni Sihombing di warung di pinggir Jalan Ir H Juanda. Akibatnya Brigadir Benni Sihombing meninggal ketika ditangani RS Bhayangkara Medan, akibat luka tusuk sebuah pisau sangkur.

Usai menusuk korban, tersangka langsung kabur namun tidak lama kemudia dia menyerahkan diri pada kesatuannya. Menurut Kepala Staf Kodam I Bukit Barisan, Brigjen Cucu Soemantri, menyatakan duel maut ini murni masalah pribadi yang sudah terjadi sebulan yang lalu, dan tidak ada kaitan nya dengan bentrok TNI VS Brimob yang terjadi di Batam, kepulauan Riau.

Penusukan Anggota Brimob Di Binjai Seorang TNI

“Tidak ada kaitan dengan institusi. Karena sebelumnya, sesuai pengembangan dari keterangan saksi yang berada di TKP, sekitar sebulan lalu memang sudah ada perselisihan,” Jelas Brigjen Cucu Soemantri, di Binjai, pada Jumat (21/11/2014).

Baca Juga:

Walau demikian, dirinya mengaku sangat prihatin dengan apa yang terjadi akhir-akhir ini, untuk itu TNI, Polri, serta pemerintah setempat akan melakukan kondolidasi untuk menciptakan suasana agar tetap kondusif dan aman. (Moch Asnan – www.sisidunia.com)