Home » Otomotif » Harga KTM 390RC Terbaru November 2014

Harga KTM 390RC Terbaru November 2014



Jakarta – setelah ditunggu-tunggu akhirnya pabrikan motor asal Aiustria KTM meluncurkan salah satu produk andalanya yakni KTM 390RC di sirkuit Karting (Sentul, Bogor).

Harga KTM 390RC Terbaru November 2014

KTM 390RC hadir dengan desain serta dapur pacu yang baik dikelasnya. Terlihat sporti ala motor balap dengan fairing yang terpasang, motor ini juga tidak lepas dari kesan garang karena pada bodi belakangnya pihak pabrikan sengaja memperlihatkan kerangkanya. Hal ini tentu sangat jarang kita jumpai pada motor sport lain.

Motor yang memiliki desain mirip dengan KTM 200RC ini mengusung mesin berkapasitas 373,2 cc dengan satu silinder, dan enam percepatan. Kemampuan racikan mesin tersebut mampu memberikan tenaga sebesar 43,4 horse power sedagkan untuk torsi maksimunya adalah 35 Nm.

Untuk memberikan kenyaman kepada pengguna, KTM 390RC dilengkapi dengan teknologi ABS (anti lock breaking system), sehingga tidak perlu khawatir dan takut untuk memacu kecepatan dari motor ini. Sedangkan untuk kapasitas penyimpanan bahan bakarnya motor ini mampu menampung 10 liter bahan bakar.

Untuk harganya sendiri, pihak KTM masih mengupayakan harga KTM 390RC ini supaya kompetitif di Indonesia. Namun berdasarkan informasi yang SisiDunia peroleh, motor keren ini akan dilepas dipasaran dengan harganya tidak jauh dari Rp 110 juta. Bagaimana berminat untuk motor yang satu ini. (Arkha Satya – sisidunia.com)