Home » Hiburan » Berita Selebritis: Dari Panggung Idol, Aris kembali ke jalanan

Berita Selebritis: Dari Panggung Idol, Aris kembali ke jalanan



Jakarta – Seorang penyanyi belum tentu bisa bertahan di panggung hiburan, meskipun dirinya mempunyai kemampuan yang sangat bagus. Seperti Aris Idol, dulu Aris adalah pemenang juara Indonesia Idol.

Berita Selebritis: Dari Panggung Idol, Aris kembali ke jalanan

Dari kualitas suaranya, suara Aris tak kalah hebat dengan penyanyi lainnya yang sudah tenar. Bahkan banyak yang mengatakan, kalau suara Aris mirip dengan suara vokalis Setia Band, Charly.

Aris mulai menjajaki namanya di tahun 2008 yang lalu. Tetapi, sayangnya Aris tidak bisa menjaga popularitasnya, saat dia terkena masalah dengan rumah tangganya, disitulah dia mulai menjadi sorotan publik.

Gosip tentang dirinya pun menyebar, karena permasalahan dengan istrinya. Bukan karena kariernya, justru persoalan dengan istrinya Fanny yang lebih genjar diberitakan, daripada aksi panggungnya.

Aris tidak pernah berfikir kalau hal seperti ini akan berpengaruh pada kariernya di dunia musik. Selepas tahun 2008, aris tidak mendapatkan tawaran manggung, dan album yang telah dilirisnya tahun 2010 juga gagal di pasarkan.

Kini hidup aris harus kembali turun ke jalan seperti dulu lagi sebagai pengamen. Belum lama ini Aris pernah berbincang dengan sisidunia di kediamannya, Kamis (20/11/2014), dia tidak memungkiri kalau yang telah dilakukan banyak kesalahan di masa lalunya. (Rindi Ayunda – sisidunia.com)