Home » Hiburan » Yuni Shara Berikan Support Untuk Konser Krisdayanti Di Kuala Lumpur

Yuni Shara Berikan Support Untuk Konser Krisdayanti Di Kuala Lumpur



Jakarta – Diva pop Indonesia, Krisdayanti akan menggelar konser di Kuala Lumpur pada tanggal 22 November mendatang. Semua bentuk persiapan terus dilakukan untuk konser yang rencananya akan dipadati oleh ribuan penonton tersebut.

Yuni Shara Berikan Support Untuk Konser Krisdayanti Di Kuala Lumpur

Untuk memberikan dukungan terhadap Krisdayanti, Yuni Shara sengaja datang pada sesi latihan. Mantan pacar Raffi Ahmad itu terlihat antusias mendengar adiknya akan melakukan konser di Malaysia.

Saat ditemui oleh wartawan, Yuni Shara mengatakan bangga karena KD masih bisa menggelar konser dengan umurnya saat ini. Yuni juga kagum dengan konsep konser yang telah dirancang dengan sempurna.

Mengenai busana yang akan dikenakan oleh KD, Yuni Shara mengatakan kalau istri dari Raul Lemos itu lebih memilih busana yang lebih tertutup. Selain untuk menghormati para tamu Malaysia yang datang, busana juga disesuaikan dengan umur KD saat ini.

Untuk konsernya kali ini, Krisdayanti akan mengajak anak sulungnya dari Anang Hermansyah, Aurel. Dalam konsernya tersebut, Aurel dituntut untuk tampil duet dengan KD dan pecah suara.

Dengan umur Aurel yang kini telah beranjak dewasa, Krisdayanti yakin bahwa anaknya tersebut akan mampu tampil baik dan menjadi teman duet yang sempurna bagi dirinya. (Dwi Krisdayanti – sisidunia.com)