Home » Sport » Xavi Hernandez Ingin Jadi Pelatih Suatu Saat Nanti

Xavi Hernandez Ingin Jadi Pelatih Suatu Saat Nanti



Barcelona – Gelandang elegan asal Spanyol, Xavi Hernandez, memberikan gambaran mengenai karir yang akan ditempuhnya jika kelak akan pensiun sebagai pemain sepak bola. Pemain yang loyal membela Barcelona itu kini memang telah berusia hampir 35 tahun dan dia digadang-gadang akan segera pensiun dari sepak bola. Karir Xavi sendiri sebagai pesepak bola bisa dibilang cemerlang setelah mampu membawa Barcelona dan Spanyol meraih berbagai koleksi trofi.

Xavi Hernandez Ingin Jadi Pelatih Suatu Saat Nanti

Berdasarkan pengamatan tim sisidunia, pada saat diwawancarai oleh siaran televisi berbasis di Catalan, Rabu (19/11/2014), Xavi Hernandez menuturkan bahwa dirinya tak punya memiliki banyak waktu untuk bermain. Pemain yang dikenal dengan umpan akuratnya ini menambahkan bahwa sekarang umurnya sudah 34 tahun dan akan berubah menjadi 35 pada Januari 2015 sehingga dirinya hanya ingin menikmati momen sekarang dan mendapatkan yang terbaik dari hal itu.

Xavi mengatakan bahwa usai pensiun nantinya dia ingin melatih sebuah tim dan ingin belajar bahasa Inggris. Saya tak tahu soal masa depan nanti. Yang jelas saya ingin tetap berkecimpung dalam sepak bola. Xavi Hernandez banyak disebut oleh media akan mengakhir karirnya pada tahun 2015 atau 2016 nanti. (Istiaan – sisidunia.com)