Home » Sport » Pellegrini : Liga Inggris Masih Sangat Panjang

Pellegrini : Liga Inggris Masih Sangat Panjang



Manchester – Manuel Pellegrini tampaknya masih belum menyerah untuk perebutan kompetisi Liga Inggris di musim ini bersama Manchester City. Seperti yang kita ketahui, sang juara bertahan itu sampai saat ini masih berada di posisi ketiga dan berjarak delapan poin dengan pimpinan klasemen sementara English Premier League saat ini, Chelsea. Meski baru melakoni sebelas laga, namun para pengamat meyakini bahwa di musim Chelsea takkan mampu dikejar oleh tim-tim lainnya.

Pellegrini : Liga Inggris Masih Sangat Panjang

Seperti yang dilansir Sky Sports, Kamis (21/11/2014), Pellegrini mengungkapkan bahwa sekarang saatnya untuk menganalisa tim di musim ini. Mantan pelatih Real MAdrid itu menuturkan juga bahwa pertandingan di Liga Champions masih ada dan sisa laga di Liga INggris juga masih sangat banyak. Pelatih yang dikenal dingin itu menambahkan bahwa masih ada 27 laga yang dimainkan dan poin masih bisa didapat, oleh karena itu tunggu samapi akhir musim untuk dapat melihat siapa tim terbaik musim ini.

Manchester City sejauh ini memang kerap menampilkan inkonsistensi permainan bila dibandingkan dengan musim ini. Di kompetisi Liga CHampions, mereka bahkan semakin terpuruk dan berada di posisi juru kunci klasemen. Meski penampilan Aguero semakin moncer, namun hal tersebut berbanding terbalik dengan hasil yang didapat oleh City beberapa bulan terakhir. (Istiana – sisidunia,.com)