Home » Sport » Pelatih Real Madrid : Chelsea dan Bayern Munich Tantangan Terbesar di Liga Champions

Pelatih Real Madrid : Chelsea dan Bayern Munich Tantangan Terbesar di Liga Champions



Madrid – Carlo Ancelotti, pelatih Real Madrid, memberikan gambaran mengenai dengan peluang timnya untuk dapat mempertahankan gelar juara Liga Champions di musim ini. Seperti yang diketahui, sejak format Liga Champions berubah, sampai saat ini tak ada tim yang mampu mempertahankan gelar Liga Champions dua musim beruntun. Meski Real Madrid saat ini disebut-sebut memiliki skuad terbaik sepanjang sejarah mereka, namun Ancelotti mencoba untuk bersikap rendah hati.

Pelatih Real Madrid : Chelsea dan Bayern Munich Tantangan Terbesar di Liga Champions

Seperti yang dilansir AS, Kamis (20/11/2014), Ancelotti mengatakan bahwa Real Madrid akan berusaah keras dan berusaha untuk meraih kembali gelar juara Liga Champions. Pelatih yang kaya pengalaman itu menegaskan bahwa tahun ini akan jauh lebih sulit dan sejarah mencatat bahwa tak ada tim yang mampu mempertahankan gelar juara dua musim beruntun.

Ancelottu menuturkan bahwa Bayern Munich merupakan tim yang akan mampu mengancam peluang Real Madrid untuk mempertahankan gelar. Selain itu, Don CArlo menambahkan bahwa masih ada klub lainnya seperti Chelsea dari Jose MOurinho yang di musim ini telah meningkatkan skuadnya dan mampu lebih baik dan superior. (Istiana – sisidunia.com)