Home » Sport » Mario Kempes: Level Motivasi Ronaldo Lebih Tinggi Dari Pada Lionel Messi

Mario Kempes: Level Motivasi Ronaldo Lebih Tinggi Dari Pada Lionel Messi



Jakarta – Mario Kempes, sang legenda hidup Argentina ini menilai jika Cristiano Ronald yang bermain di Real Madrid memiliki level motivasi lebih tinggi dari pada sang kompetitornya  Lionel Messi yang bermain di Barcelona.

Seperti yang kita ketahui, akhir-akhir ini performa Messi sedikit lebih menurun, dibandingkan dengan Ronaldo yang selalu mampu menciptakan gol dan sangat mungkin mempertahankan kembali gelar predikat pemain terbaik dunia.

Level Motivasi Ronaldo Lebih Tinggi Dari Pada Lionel Messi

“Messi tidak di puncak permainannya saat ini. Dia tidak seperti beberapa tahun lalu, saya pikir dia satu setengah gigi di bawah level terbaiknya. Dan itulah perbedaan antara Real Madrid dan Barcelona sekarang ini.” jelas Kempes seperti dirilis AS, pada kamis (20/11/2014).

Menurut Kempes, Ronaldo saat ini lebih lapar akan prestasi dibandingkan dengan Messi, karena pemain asli Argentina tersebut tidak segarang dan sehebat dua atau tiga tahun lalu.

“Saat ini, Ronaldo lebih lapar sukses ketimbang Messi. Messi tidak seklinis dua atau tiga tahun lalu. Namun kita tak boleh lupa bahwa dia akhir-akhir ini dia bermain sedikit ke dalam untuk memberikan final pass. Dan dia tetap yang terbaik dalam hal itu.” tambahnya.

Baca Juga:

Sebelumnya, Messi selalu mengangkangi Ronaldo dalam ajang perebutan gelar Ballon d’Or secara berturut-turut selama empat tahun sejak 2009 lalu, namun akhirnya bintang Portugal ini mampu mengguli Messi pada tahun lalu. (Moch Asnan – www.sisidunia.com)