Home » News » Dekat Dengan Megawati, Ahok Bantah Ingin Menjadi Kader PDI-P

Dekat Dengan Megawati, Ahok Bantah Ingin Menjadi Kader PDI-P



Jakarta – Kedekatan antara Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dengan Ketua Umum Partai PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri memang diakui oleh Ahok, apalagi saat pelantikan dirinya menjadi Gubernur DKI Jakarta di Istana Negara, Rabu (19/11) kemarin Putri sang Proklamator Bung Karno juga tampak hadir.

Walau demikian, Ahok membantah kedekatan dirinya dengan Megawati dikaitkan dengan dirinya akan menjadi Kader partai yang berlogo banteng moncong Putih ini, Ahok mengaku kedekatan nya karena dirinya ideologinya marhaen.

Ahok Bantah Ingin Menjadi Kader PDI-P

“Saya ini ideologinya marhaen. Saya sih bukan orang PDI-P, saya anaknya Bu Mega. Kayak Bu Rini (Rini Soemarno) kan juga bukan orang PDI-P kan,” jelas Ahok, di Balaikota, Kamis (20/11/2014).

Ahok juga menjelaskan, kedekatan dirinya dengan Megawati bukan hanya saat ini saja, sejak dulu dirinya ketika berada di partai Golkar sebelum akhirnya pindah ke Gerindra dirinya sering sowan ke rumah Megawati yang terletak di Teuku Umar.

Baca Juga:

“Saya dulu suka ke Teuku Umar (rumah Mega), waktu saya di Golkar, banyak orang PDI-P mikir saya orang PDI-P,” tutup Ahok. (Moch Asnan – www.sisidunia.com)