Home » Sport » Berita Bola Piala AFF : Amri Optimis Malaysia Juara AFF 2014

Berita Bola Piala AFF : Amri Optimis Malaysia Juara AFF 2014



Jakarta – Timnas Malaysia beberapa pertandingan terakhir di lima laga uji coba menuai hasil kurang memuaskan dengan hasil empat kali menelan kekalahan, sehingga di turnamen terbesar se-Asia Tenggara ini, Malaysia diberi julukan tim underdog.

Walau demikian pemain kawakan Malaysia Mohd Amri Yahyah optimistis memiliki keyakinan jika negara nya nanti akan keluar segabai jawara, menanggapi soal predikat tim Underdog dirinya mengatakan jika hal tersebut menjadi keuntungan bagi timnas Malaysia.

Amri Optimis Malaysia Juara AFF 2014

“Kami merada di situasi yang mirip dengan turnamen edisi 2010. Tak ada yang menjagokan kami, tapi kami bisa memenanginya,” tegas penyerang 33 tahun ini seperti di tulis goal, pada kamis (20/11/2014).

Menurut Amri, dirinya memiliki feeling jika Malaysia akan menjadi juara. “Saya memiliki perasaan yang bagus kami mengakhiri performa buruk ini saat turnamen dimulai. Kami bisa saja menjadi juara lagi.” ucapnya dengan mentap.

Malaysia sendiri tergabung dalam group B Piala AFF 2014, dan akan melakoni laga perdana menghadapi Myanmar di Jalan Besar Stadium pada hari Minggu nanti. “Perjalanan menuju Piala AFF Suzuki mungkin tidak ideal, tapi dari sudut pandang positif, kami sudah banyak meningkat,” tambahnya.

Baca Juga:

Menanggapi soal pertandingan mengahadapi Myanmar nanti, dirinya mengaku siap diturunkan sejak menit awal jika pelatih mempercayai dirinya. “Saya siap bermain dengan siapa pun di lini depan, meski saya merasa lebih cocok dengan Norsharul Idlan Talaha. Apa pun itu, kami punya banyak opsi dan terserah pelatih memutuskan,” tutupnya. (Moch Asnan – www.sisidunia.com)