Home » Sport » Berita Bola Liga Inggris : Podolski Optimis Arsenal Mampu Kejar Chelsea

Berita Bola Liga Inggris : Podolski Optimis Arsenal Mampu Kejar Chelsea



Jakarta – Arsenal hingga pekan ke-11 ini masih berkutat di posisi 6 dengan perolehan 17 point, terpaut jauh dari sang pemuncak klasemen sementara Chelsea yang memiliki point 29. Namun Lukas Podolski sang penyerang The Gunner yakin jika timnya mampu mendahului The Blues yang saat ini masih kokoh berada di posisi teratas.

“Anda selalu bisa berbicara tentang masalah-masalah, tapi musim belum selesai. Liga Primer adalah liga terbaik di dunia. Ini tidak seperti di Spanyol yang hanya punya dua tim atau di Jerman di mana hanya ada Bayern Munich.” tukas Podolski dikutip Tribal Football, pada kamis (20/11/2014).

Podolski Optimis Arsenal Mampu Kejar Chelsea

Podolski sendiri menyatakan betapa sulitnya bersaing di liga super ketat seperti Liga Primer Inggris ini. “Di sini Anda bisa melihat pada setiap pekannya, pertandingan berlangsung sulit. Di kandang dan tandang, setiap tim sulit bermain dan Anda tidak pernah bisa mengatakan, tiga poin mudah didapat. Di liga-liga lain, sebuah tim mungkin hanya memiliki tiga pertandingan top dalam satu musim, tapi tidak di sini.” jelasnya.

Baca Juga:

Untuk saat ini, Podolski dan rekan-rekan nya akan mengahadapi laga berat berikutnya saat bertanding melawan Manchester United diakhir pekan nanti untuk bisa meraih point penuh. “Kami kalah di pertandingan terakhir. Sebuah pertandingan besar lawan Manchester United [di akhir pekan], jadi kami harus menang.” tutupnya. (Moch Asnan – www.sisidunia.com)