Home » Sport » Angel Cappa Sejajarkan Messi Dengan Pele Dan Maradona

Angel Cappa Sejajarkan Messi Dengan Pele Dan Maradona



Jakarta – Angel Cappa legenda hidup pelatih Argentina memberikan penilain terhadap prestasi seorang Lionel Messi, menurutnya saat ini tidak ada pemain sepak bola yang mampu menyamai prestasi pemain Barcelona sekaligus kapten Timnas Argentina ini.

Cappa menilai, Messi sudah patut disejajarkan dengan pemain-pemain legendaris seperti halnya Pele, Alfredo Di Stefano, Johan Cruyff serta Diego Maradona.

Angel Cappa Sejajarkan Messi Dengan Pele

“Messi seperti Cruyff, Di Stefano, Pele, Maradona. Tidak ada yang bisa melampaui dirinya. Ia memiliki status spesial,” tegas Cappa, seperti dikutip Esports Cope, pada kamis (20/11/2014).

Cappa juga menambahkan, dirinya yakin Messi akan menuai prestasi yang lebih bagus lagi mengingat saat ini masih berusia 27 tahun. Messi juga sering memberikan [eluang bagi rekannya untuk menciptakan gol, dan itu merupakan pemain hebat dan bertalenta.

Baca Juga:

“Ia sudah banyak mengalami perkembangan sebagai seorang pemain. Ia amat bertalenta dan mampu membuat peluang bagi rekan setimnya. Saat ini Messi bisa bermain di mana pun dan tetap bisa mencetak gol bagi timnya,” tutupnya. (Moch Asnan – www.sisidunia.com)