Home » News » Ahok Mengaku Dimarahi Istrinya Karena Ingin Raisa Dan Dian Sastro Menjadi Wagub

Ahok Mengaku Dimarahi Istrinya Karena Ingin Raisa Dan Dian Sastro Menjadi Wagub



Jakarta – Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama atau yang biasa disapa dengan Ahok, dalam beberapa kesempatan menyebut nama Raisa dan Dian Sastro sebagai Wagub yang ia inginkan.

Ahok Mengaku Dimarahi Istrinya Karena Ingin Raisa Dan Dian Sastro Menjadi Wagub

Namun keinginan itu sepertinya tidak lagi terwujud lantaran Ahok mengaku dimarahi istrinya karena ingin menjadikan Raisa dan Dian Satro sebagai Wagub.

“Yang pasti enggak jadi artis, karena dimarahin istri saya. Yang lain kita tunggu. Saya penginnya artis, tapi udah enggak boleh,” seloroh Ahok seusai dilantik menjadi Gubernur DKI Jakarta di Istana Negara Jakarta, Rabu (19/11/2014).

Pada dasarnya pemilihan Wagub DKI Jakarta masih menunggu Peraturan Pemerintah yang segera keluar. Pasalnya amanat Perpu No 1 Tahun 2014 juga tidak boleh melebihi 15 hari posisi wagub mengalami kekosongan setelah Gubernur dilantik.

Saat ini Ahok sedang menunggu surat Mendagri tentang tata cara dalam pengajuan nama Wagub. Jika semuanya sudah jelas, maka nama Wagub yang diinginkan oleh Ahok akan diajukan. (Dwi Kristyowati – sisidunia.com)