Home » Sport » Transfer Pemain Liga Italia : Giovinco Berkemungkinan Besar Hengkang

Transfer Pemain Liga Italia : Giovinco Berkemungkinan Besar Hengkang



Genoa – Striker berkebangsaan Italia Sebastian Giovinco sejatinya masih memiliki kontrak hingga Juni 2015 bersama klub Juventus. Namun demikian pesepakbola berusia 27 tahun itu mengindikasikan hengkang dari Turin, namun hal tersebut dipastikan tidak akan terjadi pada bursa transfer bulan Januari nanti.

Transfer Pemain Liga Italia Giovinco Berkemungkinan Besar Hengkang

Diungkapkan Football-Italia, Rabu (19/11/2014), striker Italia Sebastian Giovinco mengatakan, “Ada yang salah. Itu jelas. Sepanjang musim sudah seperti itu. Jadi kami akan melihat apa yang harus dilakukan. Saya pikir, saya tidak akan pergi di bulan Januari, kami akan melihatnya di bulan Juni.”

Sebastian Giovinco hingga saat ini memang jarang mendapatkan kesempatan bermain sebagai starter bersama Juventus. Terhitung pesepakbola bertubuh mungil berkebangsaan Italia itu baru merumput sebanyak empat kali, dengan dua diantaranya turun menjadi pemain andalan pada musim 2014-2015.

Pihak manajemen klub Juventus pun hingga saat ini belum menunjukkan indikasi akan memberi kontrak baru bagi pesepakbola berkbangsaan Italia berusia 27 tahun itu mengingat masa kontraknya segera berakhir pada Juni 2015. (Maria Ulfa – SisiDunia.Com)