Home » Sport » Piala AFF 2014 : Riedl Akui Vietnam Sebagai Tim Unggulan

Piala AFF 2014 : Riedl Akui Vietnam Sebagai Tim Unggulan



Hanoi – Sebagai pelatih yang pernah menukangi timnas Vietnam, Alfred Riedl sangat tahu bagaimana karakteristik dan gaya bermain dari Timnas Vietnam. Karena itulah pelatih asal Austria ini mengatakan bahwa Vietnam adalah tim unggulan di Piala AFF 2014.

Piala AFF 2014 : Riedl Akui Vietnam Sebagai Tim Unggulan

Untuk edisi kali ini, grup A yang diisi oleh Indonesia, Vietnam, Filipina dan Laos akan bertanding di Vietnam. Sedangkan grup B yang dihuni oleh Malaysia, Singapura, Thailand dan Myanmar akan berlaga di Singapura.

Dari 8 tim yang masuk ke fase grup Piala AFF tersebut, juara grup dan runner up grup dari masing-masing grup akan otomatis lolos ke babak semifinal.

Seperti yang dilansir dari pihak PSSI, setiba di Vietnam, Alfred Riedl langsung mendapatkan karangan bunga dari perwakilan Vietnam Football Federation (VFF). Dan dalam kesempatan tersebut, Riedl senang bisa tiba di Vietnam dengan selamat dan sudah tidak sabar untuk memulai persaingan di grup A.

Di Piala AFF 2014, Timnas Vietnam akan menjadi lawan pertama bagi Firman Utina dkk. Pertandingan tersebut akan berlangsung hari Sabtu (22/11/2014) mendatang. (Dwi Kristyowati – sisidunia.com)