Home » Sport » Cedera, Modric Absen Bela Real Madrid Hingga Tiga Bulan

Cedera, Modric Absen Bela Real Madrid Hingga Tiga Bulan



Madrid – Luka Modric harus menerima kenyataan pahit saat divonis oleh tim dokter bahwa dirinya harus absen kurang lebih hingga tiga bulan lamanya. Akibat cedera yang diderita Modric, maka Real Madrid akan mendapatkan kerugian besar karena selama ini pemain asal Kroasia itu dianggap sebagai jenderal lini tengah dari Madrid bersama dengan Toni Kroos. Pergerakan serta umpan-umpannya menjadikan Modric menjadi pemain kunci yang tak tergantikan di skuad Los Galacticos.

Cedera, Modric Absen Bela Real Madrid Hingga Tiga Bulan

Seperti yang dilansir Sportske Novosti, Rabu (19/11/2014), Luka MOdric mengatakan bahwa dirinya sangat terkejut saat dokter datang menghampirinya dan memberitahukan bahwa dia hrus menjalani pemulihan kurang lebih selama tiga bulan. Setelah mendengar kabar buruk itu, Modric mengaku tak bisa berkata apa-apa dan dirinya sempat putus asa.

Luka Modric menuturkan bahwa pada awalnya dia hanya mengira akan absen selama beberapa saat, namun dirinya tak menyangka bahwa harus menerima kenyataan absen selama tiga bulan lamanya, Seperti yang kita ketahui, mantan pemain Tottenham Hotpur itu mengalami cedera saat membela Kroasi versus Italia dalam suat laga uji coba. (Istiana – sisidunia.com)