Home » Sport » Bursa Transfer Pemain Liga Inggris : MU Siapkan 18 Juta Pound Untuk Boyong Shaqiri

Bursa Transfer Pemain Liga Inggris : MU Siapkan 18 Juta Pound Untuk Boyong Shaqiri



Jakarta – Manchester United dikabarkan menjadi klub terdepan dalam memberikan penawaran bagi pemain Bayern Munchen, Xherdan Shaqiri. Gerak cepat dari “Setan Merah” tersebut menjadi sinyal bahwa MU memang sangat membutuhkan tenaga Shaqiri.

Bursa Transfer Pemain Liga Inggris : MU Siapkan 18 Juta Pound Untuk Boyong Shaqiri

Seperti yang dilansir dari The Express, Rabu (19/11/2014), MU telah menyiapkan dana sebesar 18 juta pound untuk memboyong pemain asal Swiss tersebut ke markas mereka.

Namun, MU tidaklah sendirian dalam memperebutkan tanda tangan Shaqiri. Pasalnya, Liverpool juga sangat berminat dengan tenaga pemain berusia 23 tahun tersebut.

Sejak lama, Shaqiri memang telah masuk radar dari manajer The Reds, Brendan Rodgers. Bahkan Brendan dikabarkan telah menyiapkan satu tempat khusus di tim utama jika pemain asal Swiss tersebut mau bergabung bersama dengan mereka.

Kepindahan Shaqiri dari Bayern semakin menguat usai musim ini ia jarang dimainkan sebagai pemain inti oleh pelatih Pep Guardiola. Oleh sebab itu, pemain 23 tahun tersebut siap meninggalkan Allianz Arena pada Januari nanti.

Kepindahan Shaqiri dari Bayern semakin menguat usai musim ini ia jarang dimainkan sebagai pemain inti oleh pelatih Pep Guardiola. Oleh sebab itu, pemain 23 tahun tersebut siap meninggalkan Allianz Arena pada Januari nanti. (Dwi Kristyowati – sisidunia.com)