Home » Sport » Berita Liga Jerman : Bayern Perpanjang Kontrak Sammer

Berita Liga Jerman : Bayern Perpanjang Kontrak Sammer



Munchen – Bayern Muenchen mengonfirmasi bahwa Direktur Olahraga, Matthias Sammer, telah menandatangani perpanjangan kontrak selama tiga tahun di Allianz Arena, Rabu (19/11/2014).

Berita Liga Jerman : Bayern Perpanjang Kontrak Sammer

Sammer memulai pekerjaannya di Bayern pada 2012. Mantan pemain dan pelatih Borussia Dortmund tersebut menggantikan posisi Cristian Nerlinger yang dipecat karena Bayern tidak meraih trofi selama dua musim.

“Bayern Muenchen telah memperpanjang kontrak Direktur Olahraga Matthias Sammer selama tiga tahun hingga 30 Juni 2018,” demikian pernyataan resmi Bayern.

Terkait kesepakatan baru tersebut, Sammer mengaku senang. Ia pun berharap bisa terus membawa Bayern meraih kesuksesan di Bundesliga ataupun Eropa.

“Saya senang dengan kepercayaan dari dewan, tetapi ini juga bagus untuk kembali bekerjasama dengan rekan-rekan. Saya berjanji akan melanjutkan pekerjaan ini dengan hasrat dan intensitas yang sama.”

“Kami semua memiliki tujuan besar di Bayern. Saya ingin membantu tim ini untuk menggapai tujuan tersebut,” tambahnya. (Dwi Kristyowati – sisidunia.com)