Home » News » Amien Sunaryadi Dipilih Jokowi Untuk Jadi Kepala SKK Migas, Ini Yang Akan Dilakukan

Amien Sunaryadi Dipilih Jokowi Untuk Jadi Kepala SKK Migas, Ini Yang Akan Dilakukan



Jakarta – Mantan wakil ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Amien Sunaryadi, telah dipilih oleh Presiden Jokowi untuk menjadi Kepala SKK Migas. Apa nantinya yang akan dilakukan oleh Amien?

Amien Sunaryadi Dipilih Jokowi Untuk Jadi Kepala SKK Migas, Ini Yang Akan Dilakukan

Amien berjanji bahwa dirinya akan membawa SKK Migas untuk menjadi lembaga yang terpercaya, juga memberikan kepastian hukum ke tingkat yang lebih tinggi.

“Segala bentuk transaksi, yang banyak tiap tahunnya akan kami proses, agar lebih jelas serta didukung dengan pengambilan keputusan yang cepat dan pasti, Juga diharapkan nantinya huku migas bisa berjalan dengan baik,” kata Amien saat di kantor Kementerian ESDM, Jakarta, Rabu (19/11/2014).

Amien menyadari, kalau pengetahuannya tentang migas masih terbatas dan belum begitu baik. Namun dirinya berjanji akan segera memperbaiki lembaga ini.

“Pertama-tama saya ucapkan banyak terima kasih pada Pak Presiden, juga pada menteri ESDM, atas kepercayaan yang telah diberikan pada saya,” ungkap Amien.

“Memang pengetahuan saya mengenai migas terbatas, namun yang saya tahu saat ini Indonesia sudah melibatkan 300 lebih perusahaan migas,” katanya. (Rindi Ayunda – sisidunia.com)